Achievement Motivation

PENDAHULUAN

Salah satu faktor penentu keberhasilan perusahaan dalam memenangkan persaingan adalah tersedianya SDM handal yang terlibat langsung dalam proses bisnis yang dijalankan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Selain kemampuan teknis para pelaksana yang mendukung, kemampuan manajerial dari para pemimpin perusahaan juga turut memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan perusahaan. Masalah klasik yang kemudian muncul dikalangan karyawan adalah mengendurnya motivasi untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan, termasuk target-target pribadi yang telah mereka tetapkan sendiri.

 

Mengendurnya motivasi untuk mencapai puncak kinerja biasanya disebabkan karena tidak adanya tujuan atau kekuatan dasar yang teguh dalam mencapai target tersebut. Semua hal tersebut yang terjadi selanjutnya  akan bermuara pada ketangguhan pribadi dan kemampuan memobilisasi kekuatan intrinsik individual menjadi suatu kekuatan dahsyat yang menggelegak dalam proses berpikir, bersikap dan bertindak untuk mencapai target dan impian-impian yang telah ditetapkan sendiri.

 

Pelatihan ini akan menyadarkan peserta akan pentingnya kekuatan motivasi dan ketajaman visi dalam mencapai kinerja puncak sebagai individu yang terlibat langsung dalam proses bisnis suatu perusahaan.

 

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan mendapatkan peningkatan pengetahuan dan kemampuannya dalam hal :

MATERI PELATIHAN

 

PESERTA PELATIHAN

Pelatihan ini baik sekali diikuti oleh seluruh karyawan yang berkomitmen terhadap peningkatan kinerjanya untuk mencapai prestasi puncak.